Stefano Cugurra Teco Pastikan Skuat Bali United Berlatih Kembali Agustus

By Wila Wildayanti - Minggu, 5 Juli 2020 | 21:30 WIB
Laga Bali United vs Madura United di pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (15/3/2020).
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Laga Bali United vs Madura United di pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (15/3/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan para pemain akan kembali menjalani latihan bersama Agustus mendatang.

Setelah PSSI memutuskan kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan Oktober mendatang, Bali United dan klub-klub lainnya pun langsung memulai persiapan.

Stefano Cugurra Teco mengungkapkan Bali United akan segera melakukan persiapan menghadapi kompetisi.

Baca Juga: Man United Akhirnya Hapus Kutukan Rashford-Martial soal Buang Peluang

Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu bukan hanya mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 1 saja tetapi mereka juga tengah bersiap menghadapi lanjuta Piala AFC 2020.

Oleh karena itu, mantan pelatih Persija Jakarta itu berharap agar dalam waktu dekat para pemain bisa berkumpul untuk segera menggelar latihan bersama.

Namun di tengah pandemi virus corona (Covid-19) ini Teco pun berharap agar para pemain, pelatih, hingga ofisial tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

Tentu saja hal itu dilakukan sebagai pencegahan virus corono, dan Stefano Cugurra pun masih akan berkomunikasi dengan pihak manajemen terkait kembali menggelar latihan tersebut.

“Tim akan kembali berlatih bulan Agustus mendatang," kata Stefano Cugurra teco, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : baliutd.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X