Mola TV Tawarkan Hadiah Rp 50 Juta Lewat Kids Science Challenge, Begini Cara Mengikutinya

By Aziz Gancar Widyamukti - Minggu, 5 Juli 2020 | 20:25 WIB
Mola TV Kids Science Challenge berhadiah uang tunai Rp 50 juta.
MOLA TV
Mola TV Kids Science Challenge berhadiah uang tunai Rp 50 juta.

BOLASPORT.COM - Pemegang hak siar Liga Inggris, Mola TV, bakal membagikan uang puluhan juta rupiah di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Mola TV berupaya agar masyarakat Indonesia bisa tetap produktif meskipun semua kegiatan dilakukan di rumah akibat pandemi Covid-19.

Salah satu upaya yang dilakukan Mola TV adalah dengan mengadakan sebuah challenge berhadiah puluhan juta rupiah.

Mola TV baru-baru ini sedang menggelar program kompetisi “MOLA KIDS KITCHEN SCIENCE" dengan hadiah sebesar Rp 50 juta.

Challenge yang digelar Mola TV ini berlangsung di platform Instagram sampai tanggal 10 Juli 2020.

Program kompetisi ini terinspirasi dari salah satu program edukatif untuk anak di platform Mola TV yang bernama "KITCHEN SCIENCE”.

Dalam program tersebut, anak diajarkan untuk melakukan percobaan mudah dan menyenangkan dengan menggunakan bahan-bahan yang biasanya tersedia di dapur rumah.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@fcbayern menutup kompetisi domestik 2019-2020 dengan mengawinkan gelar juara Bundesliga dan DFB Pokal untuk ke-13 kalinya sepanjang sejarah. Sabtu (4/7/2020) di Stadion Olimpiade Berlin, Bayern Muenchen mengalahkan Bayer Leverkusen 4-2 di laga final DFB Pokal. Pada 16 Juni lalu, Bayern Muenchen lebih dulu dinobatkan sebagai juara Bundesliga 2019-2020. Mengalahkan Werder Bremen 1-0, perolehan poin Bayern Muenchen ketika itu tidak bisa dikejar lagi oleh tim-tim di bawahnya. Tim asuhan Hansi Flick memastikan diri menjadi juara Bundesliga saat kompetisi masih menyisakan dua pertandingan. Soal koleksi gelar DFB Pokal, Bayern Muenchen juga mempertajam rekor dengan sekarang sudah 20 kali menjadi juara. Untuk ke-13 kalinya sepanjang sejarah, Bayern Muenchen juga sukses mengawinkan gelar Bundesliga dan DFB Pokal alias meraih double winners. #bayernmuenchen #doublewinner #bolasportcom #bolastylo #bolanas #juaradotnet #superballid #sportfeat #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X