Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Liverpool Jaga Keangkeran Anfield, Man City Tumbang

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 6 Juli 2020 | 04:17 WIB
Sadio Mane melakukan selebrasi setelah sukses menjebol gawang Aston Villa pada laga pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (5/7/2020).
TWITTER.COM/LFC
Sadio Mane melakukan selebrasi setelah sukses menjebol gawang Aston Villa pada laga pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (5/7/2020).

BOLASPORT.COM - Dua hasil berbeda dialami oleh dua tim papan atas di klasemen sementara, yakni Liverpool dan Manchester City, dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Pada laga pekan ke-33 Liga Inggris, Liverpool menjamu tim papan bawah, Aston Villa, di Stadion Anfield, Minggu (5/7/2020).

Liverpool menargetkan raihan tiga poin di kandang sekaligus mengembalikan kepercayaan diri mereka usai dibantai 0-4 oleh Manchester City.

Kemenangan juga menjadi pencapaian rekor tersendiri bagi Liverpool kala bermain di Anfield.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Gara-gara Blunder, Man City Keok dari Southampton

Meski sudah memastikan diri sebagai juara Liga Inggris musim ini, The Reds dibuat kesulitan oleh Aston Villa pada babak pertama.

Tanpa Jordan Henderson dan Roberto Firmino, Liverpool hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan The Villans di 45 menit pertama.

Barulah pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-71, Liverpool mampu memecah kebuntuan melalui sepakan Sadio Mane yang meneruskan umpan Naby Keita.

Baca Juga: Usai Perpanjang Kontrak, Bocah 19 Tahun Pecahkan Rekor Trent Alexander-Arnold

Curtis Jones kemudian mampu memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 berkat golnya di menit-menit penghabisan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Premierleague.com,sofascore.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X