Jorge Masvidal Resmi Hadapi Kamaru Usman di UFC 251

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 6 Juli 2020 | 09:25 WIB
Aksi Jorge Masvidal saat membungkam Ben Askren dalam ajang UFC 239 pada di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (7/7/2019).
TWITTER.COM/UFC_CA
Aksi Jorge Masvidal saat membungkam Ben Askren dalam ajang UFC 239 pada di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (7/7/2019).

BOLASPORT.COM - Jorge Masvidal secara resmi diperkenalkan akan menjadi lawan Kamaru Usman pada laga utama alias main event pada UFC 251.

Jorge Masvidal dipilih menjadi lawan Kamaru Usman yang baru karena lawan semula, Gilbert Burns, dinyatakan positif virus Corona alias Covid-19.

Sesuai protokol kesehatan, petarung Brasil itu dilarang tampil dan secara otomatis kehilangan kesempatan untuk menghadapi Usman dalam laga perebutan gelar juara kelas welter.

Hilangnya Burns  dalam UFC 251 membuat dua petarung lainnya yakni Colby Covington dan Masvidal segera mengajukan diri menjadi lawan pengganti Burns.

Namun, UFC lebih memilih Masvidal ketimbang Covington.

Baca Juga: PB Djarum Asah Kualitas Pemain Lewat Kompetisi Liga PB Djarum

Dilansir BolaSport.com dari MMA Junkie, pertarungan antara Usman dan Masvidal akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (11/7/2020).

Konfirmasi tentang Masvidal menjadi pengganti Burns ini pun diungkapkan oleh Dana White selaku Presiden UFC.

Melalui akun Twitter pribadinya, @danawhite, pria berkepala plontos itu merilis video promosi laga Usman versus Masvidal.

Baca Juga: Pembalap Anyar KTM Puji Keputusan Rekrut Danilo Petrucci untuk MotoGP 2021



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : mmajunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X