Turun 30 Kg, Tubuh Mike Tyson Kembali ke Zaman Jadi Juara Tak Terbantahkan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 7 Juli 2020 | 08:00 WIB
Aksi Mike Tyson (kanan)  ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986.
TWITTER.COM/BOXINGNEWSED
Aksi Mike Tyson (kanan) ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986.

BOLASPORT.COM - Legenda tinju, Mike Tyson, merasa lebih bugar setelah berat badannya kembali ke masa ketika dirinya menjadi juara dunia.

Usia yang telah melebihi setengah abad tidak menghalangi Mike Tyson untuk berlatih keras demi mengembalikan kondisi tubuhnya.

Transformasi tubuh yang mengesankan beberapa kali dipamerkan Mike Tyson seolah menjadi bukti bahwa kerja kerasnya telah membuahkan hasil.

Sebagai informasi, Mike Tyson sempat berjuang untuk terbebas dari masalah obesitas selepas pensiun sebagai petinju pada 2005.

Baca Juga: Kisah Lucu Mike Tyson, Lupa Pernah Main Film Akibat Pakai Narkoba

Gaya hidup yang tidak sehat dan pengaruh obat-obatan sempat membuat badan petinju berjuluk Si Leher Beton tersebut membengkak.

Tyson berhasil pulih dari masalah berat badan tersebut setelah menjadi vegetarian selama beberapa tahun dan menghindari alkohol.

Usaha Tyson untuk mengembalikan bentuk tubuhnya memasuki fase baru setelah dirinya berniat untuk kembali bertinju.

Petinju berusia 54 tahun tersebut telah mengungkapkan niatnya untuk tampil dalam pertandingan ekshibisi demi menggalang dana untuk kegiatan amal.

Baca Juga: Terancam KO Jika Tak Lucu, Komedian Keringat Dingin Melawak di Depan Mike Tyson



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Dailymail.co.uk,BoxRec.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X