Pemain Persija Jakarta Senang Dipanggil ke Timnas U-16 Indonesia

By Rinaldy Azka Abdillah - Selasa, 7 Juli 2020 | 07:00 WIB
Ilustrasi berita Piala Asia U-16 2020.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Piala Asia U-16 2020.

BOLASPORT.COM - Pemain muda milik Persija Jakarta, Fiore Rafli, senang dirinya bisa masuk ke dalam skuad timnas U-16 Indonesia yang diarsiteki oleh Bima Sakti.

Skuad timnas U-16 Indonesia saat ini tengah melakukan TC di mana mereka dipersiapkan untuk mengikuti gelaran Piala Asia U-16 2020.

Selain bisa bergabung dengan timnas U-16 Indonesia, Fiore Rafli bersyukur dapat kembali berlatih bersama rekannya lagi setelah sebelumnya para pemain berlatih secara mandiri.

“Alhamdulilah akhirnya bisa kembali menjalani latihan bersama teman-teman. Momen ini sudah saya tunggu-tunggu," ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun Jakarta, Senin (6/7/2020).

Baca Juga: Saddil Ramdani Percaya Shin Tae-yong Wujudkan Target Timnas Indonesia

Dalam proses berlatih tersebut, pelatih Bima Sakti juga turut meminta kepada pemainnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu dilakukan demi menjaga para pemain agar dapat terhindar dari infeksi COVID-19.

Sebelumnya PSSI memang telah memberikan arahan kepada timnas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

Baca Juga: Marc Klok Sebut Kemampuan Bahasa Inggris Otavio Dutra tidak Bagus

"Tadi saya juga menjalani apa yang diperintahkan Coach Bima dengan baik dan protokol kesehatan juga saya ikuti,” kata pemain andalan tim Persija Elite Pro Academy (EPA) U-16 itu.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tribun Jakarta

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X