Bima Sakti Sebut Semua Pemain Memiliki Kesempatan Bela Timnas U-16 Indonesia

By Wila Wildayanti - Selasa, 7 Juli 2020 | 16:00 WIB
Para pemain timnas U-16 Indonesia mengenangkan sarung tangan medis saat melangsungkan TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (6/7/2020)
PSSI
Para pemain timnas U-16 Indonesia mengenangkan sarung tangan medis saat melangsungkan TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (6/7/2020)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mengatakan bahwa semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk membela timnas.

Timnas U-16 Indonesia kembali menggelar Pemusatan Latihan (TC), Senin (6/7/2020), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Sebanyak 26 pemain dipanggil Bima Sakti untuk mengikuti TC timnas U-16 Indonesia tahap kedua ini.

Seperti diketahui, sebelumnya timnas U-16 Indonesia telah menjalani TC pada pertengahan Februari, tetapi saat Maret para pemain dipulangkan terkait adanya pandemi virus corona (Covid-19).

Baca Juga: Walau Deontay Wilder Punya Bogem Maut, Mike Tyson Masih Jadi Pilihan

Dalam TC tim berjulukan Garuda Muda itu, sang juru taktik memanggil 26 pemain dengan mayoritas pemain lama.

Namun, ada pula pemain baru yang mencuri perhatian Bima Sakti yakni Krisna Sulistia Budianto.

Pemain yang tampil memukau dengan berhasil menjadi pencetak gol terbanyak saat memperkuat Kalimatan Barat di Piala Soeratin U-15 2019 itu turut dipanggil mengikuti TC timnas.

"Kalaupun ada yang baru itu, Krisna saja yang kami baru panggil dan akan kami coba pada TC kali ini. Dia saya lihat pada saat Piala Soeratin U-15 lalu,” kata Bima Sakti kepada wartawan.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X