Liga 1 tanpa Penonton, Pemain Naturalisasi Ini Anggap akan Berpengaruh bagi 3 Klub

By Abdul Rohman - Selasa, 7 Juli 2020 | 16:15 WIB
Penyerang Persikabo, Silvio Escobar, sedang mencoba kontrol bola saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang Persikabo, Silvio Escobar, sedang mencoba kontrol bola saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)

BOLASPORT.COM - Penyerang Tira Persikabo, Silvio Escobar merasa jika Liga 1 digelar tanpa penonton akan berpengaruh bagi tiga klub asal Indonesia.

Menurut Silvio Escoba tiga klub itu adalah Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, di mana ketiganya mempunyai jumlah suporter yang besar.

Memang terkait kebijakan penonton bisa hadir langsung ke stadion pada gelaran Liga 1 masih dibahas oleh PSSI dan PT LIB.

Bukan hanya kehadiran penonton, PSSI dan PT LIB juga masih menyusun regulasi yang tepat untuk diterapkan dalam gelaran Liga 1.

Baca Juga: Bima Sakti Ingin Krisna Sulistia Cepat Beradaptasi Bersama Timnas U-16

Di antaranya veneu pertandingan, subsidi klub, regulasi pemain U-20, dan sebagainya.

Rasanya pasti akan cukup berbeda jika Liga 1 tidak dapat disaksikan suporter langsung ke stadion.

Suporter di Indonesia memang tergolong cukup militan saat klub kesayangannya sedang melakoni pertandingan baik itu laga kandang maupun tandang.

Penyerang Tira Persikabo, Silvio Escobar mengatakan secara pribadi ia tidak masalah jika Liga 1 tanpa kehadiran penonton.

Baca Juga: Ceres Negros Dikabarkan Bangkrut, Bienvenido Maranon ke Tim Indonesia?



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X