PBSI Home Tournament - Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Diprediksi Akan Kuasai Final

By Delia Mustikasari - Selasa, 7 Juli 2020 | 15:40 WIB
(ki-ka) Jonatan Christie, Irwansyah (Asisten Pelatih Tunggal Putra), Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, saat menjalani sesi latihan di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Senin (22/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
(ki-ka) Jonatan Christie, Irwansyah (Asisten Pelatih Tunggal Putra), Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, saat menjalani sesi latihan di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Senin (22/4/2019).

BOLASPORT.COM - Gelaran PBSI Home Tournament akan kembali digelar setelah dua pekan lalu turnamen antar atlet pelatnas ini memainkan nomor ganda putra dan ganda campuran.

Pemain-pemain junior pelatnas hingga nama-nama top seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito akan ambil bagian di turnamen ini.

Pelatih kepala tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra Ho mengatakan bahwa Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito kemungkinan masih menjadi tiga pemain yang akan menguasai panggung final. Namun, bisa saja pemain muda membuat kejutan.

Baca Juga: Jonatan Christie dan Anthony Ginting Tampil, Ini Hasil Undian Tunggal Putra pada PBSI Home Tournament

Para pemain muda seperti Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Christian Adinata dan Bobby Setiabudi diharapkan bisa mengimbangi para senior mereka atau bahkan membuat kejutan.

"Menurut saya kalau di final mestinya masih antara Anthony, Jonatan atau Shesar. Kalau ada bisa pelapis yang mengalahkan yang lebih senior kenapa tidak?" kata Hendry Saputra Ho dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Tujuannya, agar kelihatan bagaimana hasil latihannya selama ini. Yang pasti kami semua sudah siap untuk home tournament ini," ujar Hendry

Hendry mengatakan bahwa ia tidak menetapkan target khusus bagi para pemain tunggal putra. T

urnamen ini ingin dimanfaatkan Hendry untuk melihat sejauh mana kondisi pemain-pemainnya pasca sesi latihan terbatas selama masa pandemi Covid-19.

"Kami mau evaluasi kondisi pemain, selama ini baru bisa lihat penampilan mereka di latihan, sekarang bisa dilihat di pertandingan bagaimana. Untuk target belum ada, karena turnamen ini adalah uji coba," ucap Hendry.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X