Alasan Pemain Ceres Negros Ini Ngebet Main di Liga Indonesia

By Alif Mardiansyah - Selasa, 7 Juli 2020 | 18:30 WIB
Pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta, di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4/2019).
Media Persija Jakarta
Pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta, di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon, mengungkapkan alasannya di balik keinginannya bermain di Liga Indonesia.

Liga Indonesia dikabarkan akan kedatangan sosok baru yang berasal dari salah satu klub Filipina, Ceres Negros yaitu Bienvenido Maranon.

Rumor itu semakin kencang setelah dikabarkan Ceres Negros mempersilakan para pemainnya termasuk Bienvenido Maranon untuk keluar dari klub.

Baca Juga: Pemain Persija Ini Beri Saran kepada Pemerintah Terkait Virus Corona

Pasalnya, Ceres Negros sedang mengalami isu yang tidak sedap dengan kabar kesulitan keuangan dan terancam bangkrut.

Padahal, Ceres Negros merupakan salah satu tim kuat di Liga Filipina dengan berhasil meraih juara 2017, 2018, dan 2019.

Terlebih, tim dengan julukan The Busmen tersebut pun sudah pernah mengalahkan beberapa tim Indonesia pada ajang kompetisi Asia.

Baca Juga: Jawaban Achmad Jufriyanto Saat Ditanya Keinginan Gabung di Persija

Pada Piala AFC 2020, Bali United sudah pernah dikalahkan oleh Ceres Negros dengan skor 0-4 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 11 Maret 2020.

Tidak hanya Bali United, Ceres Negros pun sempat mengalahkan tim Indonesia lainnya, Persija Jakarta pada ajang Piala AFC 2019.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X