Crystal Palace Vs Chelsea - Ajang Cetak Sejarah Baru untuk Willian

By Adi Nugroho - Selasa, 7 Juli 2020 | 17:45 WIB
Penyerang sayap Chelsea, Willian, melakukan eksekusi tendangan penalti pada laga Chelsea melawan Manchester City di Stamford Bridge, Kamis (25/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Penyerang sayap Chelsea, Willian, melakukan eksekusi tendangan penalti pada laga Chelsea melawan Manchester City di Stamford Bridge, Kamis (25/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Penyerang Chelsea, Willian, bisa membuat sejarah baru ketika The Blues menghadapi Crystal Palace dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020.

Chelsea akan kembali beraksi di ajang Liga Inggris 2019-2020 dengan menghadapi Crystal Palace, Selasa (7/7/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 00.00 WIB.

Laga yang akan bergulir di Stadion Selhurst Park itu wajib dimenangkan Chelsea apabila mereka tidak ingin keluar dari posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Namun,Chelsea harus berjuang ekstra jika ingin mengamankan posisinya.

Baca Juga: Raja Gol Ceres Negros Ini Beri Kode Ingin Main di Liga Indonesia

Pasalnya, Crystal Palace memiliki rekor yang cukup bagus ketika bermain di kandang, terlebih saat menghadapi sesama klub London.

Pada musim ini, Palace tidak pernah kalah dari tim London ketika bermain di kandang.

Crystal Palace meraih kemenangan ketika menjamu West Ham United dan berhasil menahan imbang Arsenal.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Diprediksi Akan Kuasai Final

Namun, kekalahan yang didera Palace dalam tiga pertandinan terakhir bisa menjadi sesuatu yang bisa memotivasi Chelsea untuk meraih kemenangan pada laga ini.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Premier League

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X