Mantan Musuh Bebuyutan Marcus/Kevin Ikuti Lin Dan Gantung Raket

By Delia Mustikasari - Selasa, 7 Juli 2020 | 17:50 WIB
      Pasangan ganda putra Denmark, Mathias Boe (kanan)/Carsten Mogensen, berpose setelah menggelar
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pasangan ganda putra Denmark, Mathias Boe (kanan)/Carsten Mogensen, berpose setelah menggelar

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putra Denmark, Carsten Mogensen, memutuskan gantung raket pada Selasa (7/7/2020) atau tiga hari setelah Lin Dan (China) pensiun.

Sebelumnya mantan partner Carsten Mogensen, Mathias Boe, sudah pensiun lebih dulu pada April kemarin. Boe/Mogensen selama berpasangan sempat menjadi musuh bebuyutan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Carsten Mogensen pensiun setelah 19 tahun bergabung dengan pelatnas Denmark di Brøndby.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Diprediksi Akan Kuasai Final

Alasannya, kepemimpinan Badminton Denmark berencana mencetak pasangan ganda putra baru yang akan mendukung generasi pemain top berikutnya.

Pria berusia 36 tahun itu diminta memainkan perannya disana, tetapi dia merasa tidak bisa terlibat.

"Sayangnya, saya tidak dapat menemukan proyek di mana saya dapat melihat diri saya di dalamnya," kata Mogensen dilansir BolaSport.com dari Badminton Denmark.

"Saya berharap bermain sampai 2024, tetapi tentu saja itu harus dalam proyek di mana saya bisa melihat diri saya sendiri. Di sisi lain, saya menghormati Badminton Denmark telah memilih untuk memprioritaskan para pemain muda untuk jangka panjang," tutur Mogensen.

"Sedih karena harus pergi, tetapi saya akan terus bermain di Liga Bulu Tangkis dan menghabiskan waktu di toko alat olah raga saya, jadi untungnya saya memiliki banyak hal yang harus dilakukan."

"Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu saya sepanjang karier saya. Itu sangat berarti," ujar Mogensen.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badminton.dk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X