Sambil Merangkul, Solskjaer Ketahuan Rayu Bek Buangan Chelsea Gabung Man United

By Finky Ariandi - Rabu, 8 Juli 2020 | 05:00 WIB
Pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, kedapatan membujuk bek buangan Chelsea yang kini membela Bournemouth untuk bergabung dengan Manchester United.
TWITTER.COM/THETRANSFEREX
Pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, kedapatan membujuk bek buangan Chelsea yang kini membela Bournemouth untuk bergabung dengan Manchester United.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kedapatan membujuk bek buangan Chelsea untuk bergabung ke timnya.

Manchester United menghadapi Bournemouth pada laga pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020) waktu setempat.

Bertanding di Stadion Old Trafford, Manchester United berhasil menggulung tim tandang dengan skor akhir 5-2.

Kemenangan Setan Merah didapatkan berkat dua gol Mason Greenwood pada menit ke-29 dan 54', Marcus Rashford (35'), Anthony Martial (45+2'), dan Bruno Fernandes (59').

Baca Juga: Karena Satu Alasan, Mason Greenwood Bisa Ancam Posisi Marcus Rashford di Man United

Adapun Bournemouth hanya mampu membalas dua kali melalui gol Junior Stanilas pada menit ke-15 dan eksekusi penalti Joshua King (49').

Para pemain dan staf pelatih dari kedua klub pun bersalaman setelah pertandingan tersebut berakhir, tidak terkecuali Ole Gunnar Solskjaer.

Juru taktik asal Norwegia itu tertangkap kamera mendekati eks pemain Chelsea yang saat ini membela Bournemouth, Nathan Ake.

Bek yang dulunya sering dipinjamkan ke klub lain saat masih mengenakan seragam The Blues itu dirangkul oleh Solskjaer ketika hendak menuju ruang ganti.

Baca Juga: Bawa Man United Menang, Mason Greenwood Ikuti Jejak Raja Gol Setan Merah



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X