Beli Lemari Bisa Bikin Pertahanan Liverpool Jadi yang Terbaik di Eropa

By Finky Ariandi - Rabu, 8 Juli 2020 | 03:30 WIB
Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, memiliki julukan Armadio alias Si Lemari.
TWITTER.COM/FUTBOL_AGENT
Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, memiliki julukan Armadio alias Si Lemari.

BOLASPORT.COM - Eks kiper Liverpool, Alexander Manninger, mengatakan jika Kalidou Koulibaly bisa membuat lini pertahanan Liverpool jadi yang terbaik di Eropa.

Pemain bertahan asal Senegal, Kalidou Koulibaly, mampu menunjukkan penampilan gemilang bersama Napoli tiap musimnya di berbagai kompetisi.

Didatangkan pada Juli 2014 dari klub asal Belgia, KRC Genk, Kalidou Koulibaly menjadi pilihan utama bagi beberapa pelatih yang pernah menangani Napoli.

Terakhir, pemain berusia 29 tahun itu mampu mempersembahkan satu trofi Coppa Italia 2020 setelah mengalahkan Juventus lewat drama adu penalti.

Baca Juga: Cetak 20 Gol Musim Ini, Legenda Man United Kecewa Performa Rashford-Martial

Permainan apik yang ditunjukkan Kalidou Koulibaly membuatnya akan diperebutkan oleh beberapa klub raksasa Eropa termasuk Liverpool.

Keputusan The Reds untuk mendatangkan pemain berjulukan Armadio alias Si Lemari karena memiliki postur 187 cm itu didukung oleh eks kiper Liverpool, Alexander Manninger.

Bahkan, Manninger sesumbar jika Kalidou Koulibaly mampu membuat lini pertahanan The Reds jadi yang terbaik di Eropa bersama dengan Virgil van Dijk.

"Koulibaly dan Van Dijk bisa menjadi pasangan (bek) terkuat di Benua Eropa," ujar Manninger seperti dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo.

Baca Juga: Bisikan Paul Pogba Buat Bruno Fernandes Jebol Gawang Bournemouth Lewat Freekick



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : liverpoolecho.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X