Hasil PBSI Home Tournament - Jonatan Christie Amankan Kemenangan

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 Juli 2020 | 11:52 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tampil pada laga final Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020)
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tampil pada laga final Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020)

BOLASPORT.COM - Pemain unggulan kedua, Jonatan Christie, berhasil meraih merebut kemenangan dalam laga pertamanya pada ajang PBSI Home Tournament.

Jonatan Christie mengawali langkahnya pada babak penyisihan Grup H dengan melawan juniornya, Muhammad Asqar Harianto.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (8/7/2020), Jonatan menuntaskan perlawanan Asqar dengan skor 21-13, 21-16.

Jalannya pertandingan

Melalui sebuah sergapan, Jonatan Christie berhasil membuka angka terlebih dahulu pada awal gim pertama untuk mengungguli Muhammad Asqar Harianto.

Tidak berselang lama, Jonatan Christie semakin tampil solid untuk menjaga momentum dengan menjauh dari kejaran Muhammad Asqar Harianto.

Meski demikian, perlawanan mampu ditunjukkan oleh Muhammad Asqar Harianto yang sukses memangkas jarak dengan Jonatan hanya menjadi satu angka saja.

Pengalaman yang mumpuni dari Jonatan Christie berhasil membuatnya merebut kemenangan pada interval gim pertama dengan skor 11-8.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Shesar Juga Raih Kemenangan Pertama

Selepas jeda, Jonatan Chistier harus kehilangan dua poin beruntun setelah sang lawan sukses menemukan celah untuk membongkar pertahannya.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Mola TV

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X