Hasil PBSI Home Tournament - Anthony Sinisuka Ginting Menang Lagi

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 Juli 2020 | 15:53 WIB
Pemain unggulan kesatu Anthony Sinisuka Ginting saat menjalani pertandingan melawan Bobby Setiabudi pada laga pertama PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/7/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pemain unggulan kesatu Anthony Sinisuka Ginting saat menjalani pertandingan melawan Bobby Setiabudi pada laga pertama PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/7/2020).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting berhasil menyapu bersih semua laga yang dia lakoni pada hari pertama ajang PBSI Home Tournament.

Anthony Sinisuka Ginting harus berhadapan dengan Tegar Sulistio pada laga kedua PBSI Home Tournament.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta pada Rabu (8/7/2020) Anthony Sinisuka Ginting berhasil merebut kemenangan atas Tegar Sulistio dengan skor 21-14, 21-19.

Hasil tersebut membuat Anthony Sinisuka Ginting berhasil melanjutkan tren positif yang dia buat pada sesi pagi tatkala menang atas Bobby Setiabudi.

Jalannya pertandingan

Anthony Sinisuka Ginting langsung membuka keunggulan terlebih dahulu pada gim pertama menyusul pengembalian Tegar Sulistio yang masih menyangkut di net.

Tak berselang lama, Tegar Sulistio menunjukkan perlawanannya dengan melancarkan pukulan-pukulan yang menyulitkan bagi Anthony Sinisuka Ginting.

Di sisi lain, dengan pengalaman yang dimiliki membuat Anthony masih mampu tampil solid dan mempertahankan momentumnya untuk memimpin dalam perolehan angka.

Tanpa kesulitan berarti, Anthony Sinisuka Ginting berhasil merebut interval gim pertama dengan skor yang cukup mencolok yakni 11-4.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Jonatan Mengaku Masih Butuh Penyesuaian



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Mola TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X