Meski Bangkrut, Ceres Negros Tetap Tampil di Piala AFC 2020

By Ibnu Shiddiq NF - Kamis, 9 Juli 2020 | 13:00 WIB
Pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon dan Manuel Herrera Lopez FC merayakan kemenangannya melawan Persija Jakarta pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres deng
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon dan Manuel Herrera Lopez FC merayakan kemenangannya melawan Persija Jakarta pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres deng

BOLASPORT.COM - Klub raksasa Filipina, Ceres Negros, dipastikan tetap mengamankan kursi mengikuti kompetisi Piala AFC 2020.

Ceres Negros tengah diambang kebangkrutan lantaran terkena imbas pandemi Covid-19.

Manajemen Ceres Negros baru saja merilis pengumuman jika pihaknya telah mengakhiri kerjasama dengan pemilik klub, Leo Rey Yanson.

Kini klub yang dibesut oleh pelatih Risto Vidakovic itu terpaksa harus mencari investor baru agar Ceres Negros tidak bubar.

Baca Juga: Sang Mimpi Buruk Persija di Piala AFC Dipastikan Bangkrut dan Punya Investor Baru

Sekretaris Jenderal Federasi Sepak Bola Filipina Edwin Gastanes menjelaskan Ceres Negors tetap ikut andil dalam Piala AFC meski nantinya akan mengalami perubahan nama, pemilik, maupun manajemen.

“Jatah Piala AFC tetap menjadi milik klub. PFF akan melakukan presentasi kepada AFC yang sesuai dengan permasalahan ini,” ucap Gastanes dikutip BolaSport dari Spin.ph

“Kami akan mengambil tindakan secepat mungkin. Permasalahan seperti ini bukan yang pertama,"

Baca Juga: Ceres Negros Dikabarkan Bangkrut, Bienvenido Maranon ke Tim Indonesia?

"Global Cebu FC mengalami situasi serupa tahun lalu. Ketika mereka berganti manajemen, sesuai dengan aturan PFF dan AFC, mereka tetap bisa berpartipasi di PFF.”



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : spin.ph

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X