Juergen Klopp: Mohamed Salah Termotivasi Raih Sepatu Emas Lagi

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 9 Juli 2020 | 17:15 WIB
Proses terjadinya gol pertama Mohamed Salah ke gawang Brighton & Hove Albion pada laga pekan ke-34 Liga Inggris, Rabu (8/7/2020).
TWITTER.COM/LFC
Proses terjadinya gol pertama Mohamed Salah ke gawang Brighton & Hove Albion pada laga pekan ke-34 Liga Inggris, Rabu (8/7/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut jika Mohamed Salah tengah termotivasi untuk kembali meraih penghargaan Sepatu Emas Liga Inggris.

Mohamed Salah tampil cemerlang kala membawa Liverpool meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion pada laga pekan ke-34 Liga Inggris, Rabu (8/7/2020).

Dalam kemenangan 3-1 yang diraih oleh Liverpool, Mohamed Salah mencetak dua dari tiga gol kemenangan timnya.

Dua gol tambahan tersebut membuat Mohamed Salah kini telah mengemas 19 gol di Liga Inggris.

Baca Juga: Espanyol Turun Kasta, Maradona dari China Siap ke Premier League

Ia hanya berada di urutan ketiga dalam daftar top scorer sementara Liga Inggris di bawah Jamie Vardy (22) dan Pierre-Emerick Aubameyang (20).

Salah telah memenangi dua gelar Sepatu Emas Liga Inggris, terakhir pada musim 2018-2019 saat dirinya berbagi gelar dengan Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang yang sama-sama membukukan 22 gol semusim.

Diakui oleh pelatih The Reds, Juergen Klopp, bahwa penghargaan itu sekali lagi memotivasi penyerang sayap asal Mesir tersebut.

"Dia seorang penyerang, bagaimana mungkin gelar Sepatu Emas bukan motivasi baginya? Itu sudah jelas," kata Juergen Klopp dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

Baca Juga: VIDEO - Kaki Kiri Mematikan Paulo Dybala Hasilkan 4 Gol Sejak Liga Italia Dimulai Lagi



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : liverpolecho.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X