Persembahkan Perak untuk Indonesia, Pemain Persija Lebih Percaya Diri

By Rinaldy Azka Abdillah - Kamis, 9 Juli 2020 | 17:45 WIB
Pemain sayap Persija Jakarta, Osvaldo Haay, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap Persija Jakarta, Osvaldo Haay, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020)

BOLASPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Osvado Haay mengaku lebih percaya diri seusai dirinya mempersembahkan medali perak untuk Indonesia pada ajang SEA Games 2019.

Pada ajang tersebut juga Osvaldo Haay di dapuk sebagai pencetak gol terbanyak bersama penyerang Vietnam, Ha Duc Chinh, yang sama-sama mencetak delapan gol.

Sayang, dalam partai final, Indonesia harus takluk atas Vietnam tiga gol tanpa balas.

Berkat capaian yang diraih Osvaldo Haay, gelaran SEA Games 2019 pun menjadi capaian terbaiknya bersama Indonesia hingga saat ini.

Baca Juga: Cerita Greg Nwokolo Ribut dengan Mantan Rekan Cristiano Ronaldo di Portugal

Pasalnya dalam karier timnasnya, Osvaldo Haay sempat jatuh bangun seusai tidak terpilih masuk tim pada ajang Asian Games 2018.

Seusai mengalami penurunan, Osvaldo Haay mengakui kariernya mulai menanjak lagi usai dirinya kembali tiada henti beribadah.

“Setelah kembali dari masa sulit karena saya jauh dari Tuhan karena jarang ibadah membuat saya sadar. Puji Tuhan saya dapat kesempatan kembali membela Timnas dan saya bisa membuktikannya,” katanya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga: Kukuh Liga 1 2020 Dihentikan, Persebaya Tunggu Dialog dengan PSSI

Osvaldo Haay pun sangat bersyukur seusai dipercaya kembali berbaju timnas Indonesia.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persija.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X