Pernah Kalahkan Sepupunya, Kubrat Pulev Pede Bisa Menang Lawan Tyson Fury

By Muhamad Husein - Kamis, 9 Juli 2020 | 20:40 WIB
Petinju kelas berat asal Bulgaria, Kubrat Pulev.
TWITTER.COM/BOXINGSCENE
Petinju kelas berat asal Bulgaria, Kubrat Pulev.

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat, Kubrat Pulev percaya diri bisa tumbangkan Tyson Fury jika keduanya berhadapan nanti. 

Kepercayaan dirinya ini diungkapkan Pulev karena memiliki catatan pernah mengalahkan Hughie Fury yang merupakan sepupu juara kelas berat WBC.

Meski demikian, petinju asal Bulgaria tersebut harus berhadapan dengan Anthony Joshua dahulu selaku pemeganga gelar juara dunia kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO. 

"Dia sudah mengalahkan Fury yang lebih muda. Kubrat merasa dia (Hughie Fury) bertinju lebih baik dari Tyson Fury," kata Co-Promotor Pulev, Ivan Gotzev kepada World Boxing News, dilansir BolaSport.com dari Thesun.co.uk. 

Baca Juga: Pemain Persib Targetkan Dua Seniornya untuk Isi Lemari Jerseynya

Pulev diketahui telah mengalahkan Hughie Fury dalam ajang eliminator IBF 2018 sebagaimana posisinya sekarang sebagai penantang wajib Anthony Joshua. 

Walaupun belum diketahui kapan kedua pertandingan tinju keduanya, Joshua malah membuat kesepakatan dengan Tyson Fury untuk membuat dua pertandingan. 

Kedua juara dunia kelas berat tersebut akan bertanding memperebutkan gelar undisputed champion.

Gotzev kemudian melihat Joshua terlalu cepat mengambil keputusan, karena bisa jadi posisinya untuk melawan Fury akan diambil oleh Pulev. 

Baca Juga: Tak Semua Renovasi Stadion Piala Dunia U-20 Dipegang PUPR



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X