Eks Pelatih Yakin Valentino Rossi Mau Tampil Bareng Tim Satelit di MotoGP

By Agung Kurniawan - Jumat, 10 Juli 2020 | 10:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, diyakini tidak akan pensiun dan melanjutkan kariernya di MotoGP.

Jelang bergulirnya MotoGP 2020, Valentino Rossi tengah menjadi buah bibir menyusul masa depan kariernya yang masih menjadi teka-teki.

Setelah dipastikan tergusur dari tim pabrikan Yamaha pada musim depan, Valentino Rossi dikabarkan kian dekat untuk menerima pinangan Petronas Yamaha SRT.

Tidak tanggung-tanggung rumor terkini menyebut bahwa tim satelit Yamaha tersebut akan mengikat Valentino Rossi selama dua musim.

Baca Juga: Eks Pembalap F1 Harap Valentino Rossi Tak Takut Pensiun dari MotoGP

Di sisi lain, rider berjuluk The Doctor itu masih kalem. Dia belum mau angkat bicara dan memberikan kepastian mengenai negosiasinya bersama Petronas SRT.

Hal itu memunculkan spekulasi lain. Salah satunya adalah Rossi akan memberikan jawaban soal masa depannya pada akhir pekan balapan perdana MotoGP 2020.

Mantan pelatih Rossi, Luca Cadalora, juga mengamini bahwa juara dunia sembilan kali tersebut masih akan terus balapan walau bersama tim satelit.

Juara dunia dua kali kelas 250cc itu juga meyakini Valentino Rossi akan memberikan jawaban soal bergabung bersama Petronas Yamaha di Sirkuit Jerez, Spanyol mendatang.

Baca Juga: Tak Kalah dengan Valentino Rossi, Legenda F1 Akan Balapan di Usia 40 Tahun



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X