Hasil Final PBSI Home Tournament - Kalahkan Shesar, Anthony Sinisuka Ginting Juara

By Agung Kurniawan - Jumat, 10 Juli 2020 | 15:57 WIB
Pemain unggulan kesatu Anthony Sinisuka Ginting saat menjalani pertandingan melawan Bobby Setiabudi pada laga pertama PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/7/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pemain unggulan kesatu Anthony Sinisuka Ginting saat menjalani pertandingan melawan Bobby Setiabudi pada laga pertama PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/7/2020).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, tampil gemilang dengan keluar sebagai juara PBSI Home Tournament.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan Shesar Hiren Rhsutavito pada babak final PBSI Home Tournament.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta, Jumat (10/7/2020), Anthony mengalahkan Shesar dengan skor 21-19, 21-15.

Kemenangan ini membuat Anthony menjadi kampiun PBSI Home Tournament. Sementara Shesar harus puas menjadi runner-up.

Jalannya pertandingan

Shesar Hiren Rhustavito langsung tampil dominan pada awal gim pertama tatkala dirinya mampu unggul tiga poin atas Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 4-1.

Rentetan angka beruntun yang diraih oleh Shesar Hiren Rhustavito tersebut harus terhenti setelah dia melakukan pengembalian yang kurang akurat.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil menambah angka lagi untuk memperkecil kedudukan usai dia mampu menghentikan Shesar melalui adu netting.

Meski mendapatkan perlawanan, Shesar Hiren Rhustavito berhasil merebut interval gim pertama dengan keunggulan 11-9 atas Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga: Korban Berjatuhan di PBSI Home Tournament, PBSI Siap Lakukan Evaluasi



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Mola TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X