Pemain Timnas Vietnam yang Cederai Evan Dimas Resmi Dipulangkan dari Klub Belanda

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 11 Juli 2020 | 10:00 WIB
Bek timnas U-22 Vietnam di SEA Games 2019, Doan Van Hau.
TWITTER.COM/DOANVANHAU
Bek timnas U-22 Vietnam di SEA Games 2019, Doan Van Hau.

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Vietnam yang cederai Evan Dimas di SEA Games 2019, Doan Van Hau dipulangkan dari klub kasta atas Liga Belanda, Eredivisie.

Doan Van Hau akan kembali ke Vietnam setelah SC Heerenveen dan Hanoi FC gagal mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggal.

Hal itu disampaikan oleh Presiden Hanoi FC, Do Vinh Quang pada halaman facebook klub, Jumat (10/7/2020)/

"Van Hau pulang ke rumah, akan sangat menguntungkan klub karena menghadapi kekurangan pemain (karena cedera)," ujar Do Vinh Quang, dikutip BolaSport.com dari Vn Express.

"Dengan Piala AFF 2020 akan berlangsung pada akhir tahun ini, kembalinya Hau akan menjadi peningkatan yang signifikan bagi tim Vietnam," ujarnya.

Baca Juga: Winger Persija Riko Simanjuntak Menyebut Kecepatannya Bukan di Kaki

Pemain timnas U-22 Vietnam dan Heerenveen SC, Doan Van Hau.
TWITTER.COM/DOANVANHAU
Pemain timnas U-22 Vietnam dan Heerenveen SC, Doan Van Hau.

Setelah kontrak peminjaman Doan Van Hau habis pada 30 Juni, Hanoi FC dan SC Heerenveen telah secara aktif membahas masa depan bek timnas Vietnam itu.

Hanoi FC mengatakan telah menawarkan untuk memberikan dukungan keuangan, tetapi Heerenveen perlu membuktikan bahwa mereka ingin mempertahankan Don Van Hau karena alasan teknis bukan untuk tujuan komersial.

Klub mengatakan, Jumat kesepakatan belum tercapai sejak rencana klub Belanda itu untuk menggunakan dan mengembangkan Dian Van Hau yang tidak memenuhi harapan Hanoi FC.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : vnexpress.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X