Dicap Anti-Marquez, Suksesor Valentino Rossi Ini Malah Merasa Senang

By Agung Kurniawan - Sabtu, 11 Juli 2020 | 12:53 WIB
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)

BOLASPORT.COM - Suksesor Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo, tidak merasa keberatan disebut sebagai Anti-Marquez.

Selain Marc Marquez yang dominan bersama Repsol Honda, publik dibuat terkesima oleh performa Fabio Quartararo bersama tim Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2019.

Pasalnya, Fabio Quartararo sanggup tampil cepat ketika pembalap Yamaha lainnya terlihat kesulitan untuk bersaing dengan Marc Marquez.

Fabio Quartararo tidak jarang menjadi penyelamat Yamaha ketika dua pembalap tim pabrikan yakni Maverick Vinales dan Valentino Rossi tidak tampil kompetitif.

Baca Juga: Honda Tidak Khianati Marc Marquez Walau Tendang Adiknya dari Tim Pabrikan

Quartararo bahkan bersaing satu lawan satu dengan Marquez pada balapan MotoGP San Marino dan Thailand.

Meski belum pernah menang, pembalap asal Prancis itu digadang-gadang akan menjadi rival terkuat Marc Marquez pada perebutan gelar juara MotoGP.

Sosoknya sebagai anti-Marquez kian melekat dalam diri Quartararo setelah didapuk menjadi pengganti Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha pada MotoGP 2021.

Quartararo mengaku tidak keberatan dengan label baru yang diberikan banyak orang kepadanya.

Baca Juga: Hal dari Valentino Rossi yang Ingin Dimiliki oleh Fabio Quartararo



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X