Pemain Timnas U-16 Indonesia Dibekali Kemampuan Public Speaking

By Rinaldy Azka Abdillah - Sabtu, 11 Juli 2020 | 21:45 WIB
Timnas U-16 Indonesia kembali melangsungkan TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (6/7/2020) pagi.
PSSI
Timnas U-16 Indonesia kembali melangsungkan TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (6/7/2020) pagi.

BOLASPORT.COM - Timnas U-16 Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan (TC) guna menghadapi Piala Asia U-16 2020 yang akan dilangsungkan di Bahrain.

Protokol kesehatan yang ketat diterapkan oleh timnas U-16 Indonesia selama menjalani TC guna menjaga para pemain dan ofisial tim agar tetap terhindar dari COVID-19.

Selain berlatih sepak bola selama TC, para pemain timnas U-16 Indonesia juga dibekali sebuah ilmu untuk masa depannya kelak.

Ilmu tersebut ialah kemampuan public speaking.

Baca Juga: Liga 1 Mulai Oktober, tetapi PT LIB Masih Terus Godok Persiapan Liga 2

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih kepala timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, dalam konferensi pers via aplikasi Zoom yang juga dihadiri oleh Bolasport.com.

Menurut Bima Sakti, ilmu tersebut berguna agar para pemain dapat berbicara dengan baik di hadapan para wartawan dan juga fans.

Untuk acaranya sendiri rencananya dilangsungkan pada hari ini, Sabtu (11/7/2020).

Baca Juga: Calon Pemain Naturalisasi Indonesia dari PSIS Semarang Pernah Tolak Persela

"Hari ini ada acara public speaking, jadi kami akan mempersiapkan para pemain timnas U-16 Indonesia ini supaya nanti bisa berbicara dengan baik di depan wartawan dan fans," ucap Bima.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X