Mercedes Bingung Lewis Hamilton Kesulitan pada Sesi Latihan GP Styria

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 11 Juli 2020 | 23:30 WIB
Para personel kru Mercedes menyiapkan mobil Lewis Hamilton pada sesi latihan bebas ketiga F1 GP Austria di Red Bull Ring, Austria, 4 Juli 2020.
TWITTER.COM/F1
Para personel kru Mercedes menyiapkan mobil Lewis Hamilton pada sesi latihan bebas ketiga F1 GP Austria di Red Bull Ring, Austria, 4 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Bos Mercedes, Toto Wolff, mengaku bingung dengan kesulitan yang dialami Lewis Hamilton pada sesi latihan GP Styria di Red Bull Ring, Austria, Jumat (10/7/2020).

Lewis Hamilton hanya bisa menjadi pembalap tercepat keenam pada sesi latihan kedua GP Stryria 2020.

Dia gagal memperbaiki catatan waktunya untuk bersaing dengan rekan setimnya, Valtteri Bottas, dan Max Verstappen dari tim Red Bull Racing Honda.

Hal ini, ucap Toto Wolff, terjadi karena mobil Hamilton mengalami masalah.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi GP Styria 2020 - Lewis Hamilton Raih Pole Position

"Kami sudah membahasnya sejak lama, tetapi Hamilton menjalani sesi latihan dengan kondisi mobil yang hanya separuh siap," kata Wolff, dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Kami sudah berusaha memperbaikinya sedikit demi sedikit. Anggap saja penampilan Hamilton dan mobilnya bukan pada level semestinya pada sesi latihan," ujar dia menambahkan.

Namun, Wolff belum bisa memastikan masalah apa yang dialami mesin mobil Hamilton tersebut.

"Kami masih mencari tahu penyebabnya, termasuk dengan catatan waktu Lewis. Mobilnya saat ini belum memuaskan, tetapi Mercedes punya data yang harus dianalisis lebih," tutur dia.

Baca Juga: Ross Brawn Khawatir Muncul Pasien Positif Covid-19 pada Formula 1



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X