Tahu Diri, Jorge Masvidal Ogah Langsung Tanding Ulang dengan Kamaru Usman

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 12 Juli 2020 | 17:20 WIB
Petarung UFC, Jorge Masvidal.
twitter.com/MMAHispania
Petarung UFC, Jorge Masvidal.

BOLASPORT.COM - Petarung kelas welter UFC, Jorge Masvidal, menunjukkan sikap berkelas setelah dikalahkan Kamaru Usman pada UFC 251.

Jorge Masvidal tidak mendapat hasil yang diharapkannya pada pertandingan perebutan gelar juara kelas welter di UFC 251 pada Minggu (12/7/2020) pagi WIB.

Pil pahit harus ditelan Jorge Masvidal setelah dirinya kalah dari sang juara bertahan, Kamaru Usman, melalui keputusan angka mutlak (unanimous decision).

Masvidal benar-benar dipaksa bekerja keras setelah terus mendapat tekanan dari Usman dalam pertandingan yang berlangsung selama lima ronde.

Baca Juga: Hasil Lengkap UFC 251 - Harinya Para Juara Bertahan

Usman tidak memberi kesempatan bagi petarung berjuluk The Gamebred tersebut untuk melawan lantaran tidak melepas dorongannya ke dinding oktagon.

Berada di posisi yang lebih menguntungkan, Usman sanggup melancarkan serangan hingga akhirnya mengumpulkan poin yang lebih banyak pada akhir laga.

Masvidal mengakui kekalahannya. Meskipun hanya memiliki waktu enam hari untuk mempersiapkan diri, dia tetap memberi pujian kepada Usman karena tampil lebih baik.

"Saya tidak akan membuat alasan. Dia petarung yang lebih baik malam ini," kata Masvidal ketika jumpa pers selepas laga, dikutip BolaSport.com dari MMA Junkie.

Baca Juga: Kamaru Usman Puji Jorge Masvidal yang Hanya Punya Persiapan 6 Hari



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X