Gagal pada All England Open, Anthony Ginting Bangkit di Rumah Sendiri

By Muhamad Husein - Minggu, 12 Juli 2020 | 22:45 WIB
Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting berpose di atas podium kampiun PBSI Home Tournament yang berlangsung di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting berpose di atas podium kampiun PBSI Home Tournament yang berlangsung di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020).

BOLASPORT.COM - Anthony Sinisuka Ginting membuktikan dirinya pantas menyandang status pemain tunggal putra nomor satu di Indonesia setelah menjuarai PBSI Home Tournament

Anthony Sinisuka Ginting naik ke podium kampiun usai mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito dengan skor 21-19, 21-15 pada laga final yang berlangsung di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020).

Kemenangan ini tentu terasa istimewa bagi Anthony. Apalagi, dari segi fisik, Shesar sebetulnya lebih unggul.

Shesar lolos otomatis ke final setelah lawannya pada babak empat besar, Jonatan Christie, mundur karena mengalami keram.

Meski demikian, hal itu tidak memberi keuntungan apapun untuk Shesar.

Baca Juga: Hasil Balapan GP Styria 2020 - Tampil Dominan, Lewis Hamilton Juara

Kemenangan Anthony pada turnamen internal PP PBSI inipun mendapat respons dari media Malaysia, The Star.

Dalam sebuah artikel, mereka menilai Anthony telah bangkit dari kegagalannya pada turnamen All England Open 2020, 11-15 Maret lalu.

Atlet berusia 24 tahun itu tersingkir pada babak kesatu setelah dikalahkan Rasmus Gemke (Denmark).

Kini, berbekal kemenangan dari PBSI Home Tournament, Anthony diprediksi bisa memberi hasil bagus saat BWF kembali menggelar turnamen internasional pada bulan September mendatang.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Thestar.co.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X