Hasil Babak I Tottenham vs Arsenal - 2 Blunder Konyol Bikin Derbi London Utara Imbang

By Beri Bagja - Minggu, 12 Juli 2020 | 23:22 WIB
Son Heung-min merayakan golnya untuk Tottenham Hotspur ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, 12 Juli 2020.
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Son Heung-min merayakan golnya untuk Tottenham Hotspur ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, 12 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Babak pertama laga derbi London Utara antara Tottenham Hotspur kontra Arsenal berakhir sama kuat diwarnai dua blunder fatal dari defender masing-masing kubu.

Tottenham Hotspur menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (12/7/2020).

Duel tim rival ibu kota Inggris ini berakhir imbang 1-1 di 45 menit perdana dengan hiasan kesalahan fatal yang berakibat dua gol lahir.

Sepasang kesalahan yang oleh warganet ramai disebut blunder konyol ini dilakukan oleh Serge Aurier di kubu Spurs dan Sead Kolasinac-David Luiz untuk Arsenal

Pada menit ke-10, peluang vital pertama dalam laga ini muncul saat upaya tembakan chip Harry Kane mampu diamankan kiper Arsenal, Emiliano Martinez.

Baca Juga: Starting XI Tottenham vs Arsenal - Derbi London Utara untuk Play-off Liga Europa

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Chelsea Dibantai Sheffield 0-3, Man United Senyum

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Burnley Rusak Rekor Sempurna Liverpool di Anfield

Mendapat umpan hasil akselerasi Lucas Moura, tendangan Kane gagal melewati badan Martinez karena sang kiper meloncat tepat arah.



Editor : Beri Bagja
Sumber : livescore.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X