Andai Dilatih Mourinho Sejak Awal, Spurs Ada di Empat Besar Sekarang

By Adi Nugroho - Senin, 13 Juli 2020 | 10:00 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
TWITTER.COM/THE_BLADESMAN
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengklaim tim yang ia besut bisa saja berada di empat besar saat ini apabila dilatih olehnya sejak awal musim.

Jose Mourinho berhasil membawa Totteham Hotspur meraih kemenangan di derbi London Utara melawan Arsenal, Minggu (12/7/2020) malam.

Gol Toby Alderweireld pada menit-menit akhir laga memastikan Spurs mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1, setelah sebelumnya Son Heung-min juga mencetak gol untuk mereka.

Adapun satu gol Arsenal pada laga itu dicetak oleh Alexandre Lacazette pada babak pertama.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Gol dan Korner Son Heung-min Bikin Tottenham Salip Arsenal

Kemenangan ini membuat Tottenham naik ke peringkat delapan dan hanya terpaut tiga poin dari tim yang menghuni urutan enam atau tempat terakhir untuk kualifikasi Liga Europa, Wolverhampton Wanderers.

Namun, Mourinho merasa tim asuhannya bisa saja berada di urutan yang lebih baik lagi andai dilatih olehnya sejak awal musim.

Seperti diketahui, Mourinho mengambil alih kursi kepelatihan Spurs pada November tahun lalu, setelah pelatih sebelumnya, Mauricio Pochettino dipecat.

Baca Juga: Andai Borong Semua Penalti, Benzema Bisa Gagalkan Messi Jadi Top Scorer

"Penghargaan besar untuk para pemain karena mereka benar-benar fantastis," ujar Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X