Mantan Pelatih Mengakui Kesalahannya kepada Mike Tyson Setelah 30 Tahun

By Delia Mustikasari - Senin, 13 Juli 2020 | 15:10 WIB
Mike Tyson (kiri) meminta maaf kepada Teddy Atlas (kanan) pada 2013.
TWITTER.COM/WORLDBOXINGNEWS
Mike Tyson (kiri) meminta maaf kepada Teddy Atlas (kanan) pada 2013.

 

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih Mike Tyson, Teddy Atlas, telah memaafkan kesalahan juara dunia tinju kelas berat itu setelah setelah 30 tahun tidak pernah berkomunikasi.

Teddy Atlas dan Mike Tyson tidak berbicara dari awal 1980-an hingga 2013 karena terlibat perselisihan saat mereka masih berada di bawah bimbingan Cus D'Amato.

Hubungan keduanya melunak setelah Mike Tyson meminta maaf kepada Atlas di acara Turning Stone Casino di Verona, New York.

Baca Juga: Misteri Mike Tyson, Mengapa Tidak Ada yang Tahu Siapa Ayah Kandungnya?

Tetapi segera setelah itu, Atlas melakukan sesuatu yang sekarang dia sesali.

"Saya akan memberitahumu sesuatu yang saya lakukan pada hari berikutnya setelah dia meminta maaf. Dia sedang menunggu saya ketika saya turun untuk check out di lobi," ucap Atlas dilansir BolaSport.com dari Worldboxingnews.

"Mike mendatangi saya dan kami berbicara sebentar. Ketika kami berjalan dia mengusap punggung saya. Rasanya dia seperti ingin menunjukkan ketulusannya bahwa dia mengatakan yang sebenarnya dan itu memiliki arti," ujar Atlas pada podcast 'The Fight With' nya.

Menurut Atlas, dia dan Tyson akhirnya bertukar nomor telepon. Tyson meminta Atlas meneleponnya.

"Tetapi, di sinilah saya melakukan sesuatu yang salah. Saya ingat memanggilnya dan bukan hanya mengatakan, 'Hai, ada apa'," aku Atlas.

"Saya memanggilnya untuk mengundangnya makan malam di yayasan amal saya. Hal ini sangat berarti bagi saya. Kami perlu memiliki sosok selebritas untuk mengumpulkan dana amal," ujar Atlas.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : worldboxingnews.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X