Misi Marquez Bersaudara di MotoGP Spanyol 2020: Hasil Terbaik dan Kalahkan Virus Corona

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 13 Juli 2020 | 16:20 WIB
Pembalap Marc Marquez dan Alex Marquez pada acara peluncuran Produk Baru AHM Honda di Hotel Shangri-La, pada Selasa (4/2/2020).
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH
Pembalap Marc Marquez dan Alex Marquez pada acara peluncuran Produk Baru AHM Honda di Hotel Shangri-La, pada Selasa (4/2/2020).

BOLASPORT.COM - Duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez, mengusung misi kemanusiaan pada penampilan mereka di MotoGP Spanyol 2020.

Persaingan antar-pembalap di MotoGP 2020 akan dimulai dengan seri pembuka MotoGP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, 17-19 Juli 2020.

Sudut garasi tim Repsol Honda akan menjadi sorotan bagi mereka yang menanti kiprah kakak adik juara dunia, Marc Marquez dan Alex Marquez.

Marc Marquez akan kembali bersaing untuk mengejar gelar juara dunia ketujuh di kelas MotoGP.

Baca Juga: Petronas Yamaha SRT Resmikan Franco Morbidelli untuk MotoGP 2021, Valentino Rossi Kapan?

Sementara Alex Marquez bakal membuktikan kualitasnya sebagai pembalap juara dunia pada balapan debutnya di kelas premier.

Meraih hasil bagus di lintasan bukan satu-satunya misi yang diusung Marquez bersaudara pada MotoGP Spanyol.

Marc dan Alex Marquez juga membawa misi kemanusiaan pada balapan akhir pekan ini. Sebuah aksi solidaritas mereka tampilkan melalui helm dengan desain spesial.

"Pushing Ahead Together (Mendorong Maju Bersama, red)", begitulah pesan yang dibawa oleh duo Marquez ketika melaju di lintasan.

Baca Juga: MotoGP 2020 Kembali, Ini Jadwal Lengkap Seri Pembuka Pekan Depan



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : motogp.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X