Tyson Fury Sebut Anthony Joshua Pernah Takut Lawan Deontay Wilder

By Muhamad Husein - Senin, 13 Juli 2020 | 18:40 WIB
Petinju kelas berat, Tyson Fury, saat merayakan kemenangannya melawan Deontay Wilder dalam laga ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).
twitter.com/frankwarren_tv
Petinju kelas berat, Tyson Fury, saat merayakan kemenangannya melawan Deontay Wilder dalam laga ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020).

BOLASPORT.COM - Juara kelas berat WBC, Tyson Fury, mengatakan Anthony Joshua pernah takut berhadapan dengan Deontay Wilder.

Tyson Fury dan Anthony Joshua dijadwalkan untuk bertanding pada 2021.

Fakta bahwa Tyson Fury dan Anthony Joshua saat ini menyandang seluruh gelar mayor membuat laga antara keduanya berpotensi melahirkan juara tak terbantahkan yang baru.

Fury dan Joshua direncanakan akan bertanding dua kali pada 2021. Negosiasi antara kedua pihak masih berjalan meski kesepakatan soal pembagian pendapatan sudah ditemukan.

Baca Juga: Goh Liu Ying Ancam Adukan Penyebar Rumor Soal Dirinya ke Polisi

Bicara soal perburuan gelar juara tak terbantahkan, Joshua sebenarnya memiliki kesempatan untuk melakukannya lebih awal.

Memegang sabuk juara WBA, WBO, dan IBF, Joshua sempat berpeluang untuk menghadapi Deontay Wilder, juara WBC sebelum Fury.

Akan tetapi, negosiasi antara Joshua dan Wilder berlangsung alot. Wilder pada akhirnya bertanding melawan Fury dengan hasil kekalahan pada laga kedua.

Fury menilai bahwa kegagalan negosiasi antara Joshua dan Wilder dikarenakan nama pertama khawatir bakal dibikin KO.

Baca Juga: Alasan Utama Arema FC Batal Gelar Latihan Pada 15 Juli 2020



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : express.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X