Tanggapan Pemain Persija Ryuji Utomo Dibilang Mirip Sergio Ramos

By Alif Mardiansyah - Rabu, 15 Juli 2020 | 06:15 WIB
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, sedang melakukan pemanasan  jelang melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (29/2/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPOT.COM
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, sedang melakukan pemanasan jelang melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (29/2/2020)

BOLASPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mengungkapkan kesannya ketika dirinya disamakan oleh bintang Real Madrid, Sergio Ramos.

Penilaian Ryuji Utomo yang menyerupai Sergio Ramos itu terlontar oleh sebagian pecinta sepak bola Indonesia termasuk para pendukung Persija Jakarta.

Jika dilihat secara posisi memang memiliki kesamaan, Ryuji Utomo sebagai pemain bertahan di Persija Jakarta, serta Sergio Ramos merupakan bek dari Real Madrid.

Baca Juga: Pemain Keturunan Indonesia Ini Sebut Hambatannya Selama di Liga Swedia

Mereka berdua pun kini menjadi andalannya soal menjaga lini belakang di timnya masing-masing.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Transfermarkt, Sergio Ramos telah tampil sebanyak 41 laga pada musim 2019/2020 di semua kompetisi berkostum Real Madrid.

Sedangkan Ryuji Utomo telah tampil penuh dalam dua pertandingan awal Persija Jakarta di Liga 1 2020.

Baca Juga: Keistimewaan Bek asal Bali yang Berkarier di Swedia untuk Timnas

Tidak hanya itu, Ryuji semakin dikaitkan mirip dengan Ramos setelah dirinya memanjangkan rambutnya menjadi gondrong.

Terlebih, Ryuji Utomo menggunakan ikat kepala di dahinya yang merupakan salah satu ciri khas gaya rambut dari Sergio Ramos.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : YouTube Persija Jakarta

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X