Link Live Streaming PBSI Home Tournament - Pagi Ini Penentuan Juara Grup

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 16 Juli 2020 | 07:35 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti, saat beraksi di PBSI Home Tournament  pada Rabu (15/7/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti, saat beraksi di PBSI Home Tournament pada Rabu (15/7/2020).

BOLASPORT.COM - Serangkaian pertandingan hari kedua PBSI Home Tournament sektor ganda putri bisa disaksikan melalui link live streaming, Kamis (16/7/2020).

Setelah bertanding pada hari pertama, para pasangan ganda putri akan mencari juara grup sebelum melaju ke babak perempat final.

Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii dan Melani Mamahit/Tryola Nadia akan saling berhadapan untuk memperebutkan posisi puncak klasemen di Grup J.

Baca Juga: Jadwal PBSI Home Tournament - Saling Sikut Incar Juara Grup

Persaingan serupa juga akan tersaji ketika Agatha Imanuela/Yulfira Barkah menghadapi Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso di Grup K.

Beralih ke Grup L, ada Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari yang akan menantang Nita Violina Marwah/Putri Syaikah untuk status juara Grup L.

Baca Juga: Rekap PBSI Home Tournament - Ganda Putri Unggulan Belum Terbendung

Pun demikian dengan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Ramadhanti dan Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma yang hanya bersaing berdua di Grup I.

Duel antara Ribka/Siti dan Amalia/Febriana akan membuka laga hari kedua PBSI Home Tournament pukul 08.30 WIB.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Konsisten, Kunci Agatha/Yulfira Raih Kemenangan



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X