Hasil PBSI Home Tournament - Bikin Kejutan, Jesita/Lanny Melaju ke Semifinal

By Agung Kurniawan - Kamis, 16 Juli 2020 | 18:59 WIB
Pasangan ganda putri, Jesita Putri Miantoro (kanan)/Lanny Tria Mayasari, membuat kejutan setelah menyingkirkan unggulan kedua,  Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, pada perempat final PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta, 16 Juli 2020.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri, Jesita Putri Miantoro (kanan)/Lanny Tria Mayasari, membuat kejutan setelah menyingkirkan unggulan kedua, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, pada perempat final PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta, 16 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri, Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari, membuat kejutan pada babak perempat final PBSI Home Tournament.

Pasangan muda, Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari, berhasil mengalahkan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah pada babak perempat final PBSI Home Tournament.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta pada Kamis (16/7/2020) Jesita/Lanny menang atas pasangan unggulan kedua tersebut melalui rubber gim dengan skor 21-16, 15-21, 21-12.

Jesita/Lanny langsung mendominasi jalannya laga pada awal gim pertama untuk mengungguli Nita/Putri dengan torehan lima poin beruntun.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Hadapi Unggulan Pertama, Greysia/Febby Tak Gentar

Meski sempat kehilangan satu angka, Jesita/Lanny masih tampil solid untuk menggempur pertahanan yang dilakukan oleh Nita/Putri.

Tanpa kesulitan berarti, Jesita/Lanny berhasil merebut interval gim pertama dengan keunggulan yang cukup mencolok atas Nita/Putri 11-1.

Selepas jeda, Nita/Putri perlahan-lahan menemukan kembali sentuhan terbaik mereka untuk mendulang poin dan memperkecil jarak dengan Jesita/Lanny.

Di sisi lain, laju perolehan angka Jesita/Lanny harus beberapa kali tertahan lantaran mereka mulai kerepotan untuk menangkis serangan dari Nita/Putri.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Ribka/Fadia Akui Terbawa Permainan Lawan



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Mola TV

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X