PBSI Home Tournament - Pesan Greysia Polii ke Semua Junior

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 17 Juli 2020 | 17:41 WIB
Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti, saat keduanya bertanding di partai perebutan posisi ketiga PBSI Home Tournament pada Jumat (17/7/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti, saat keduanya bertanding di partai perebutan posisi ketiga PBSI Home Tournament pada Jumat (17/7/2020).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, memberi pesan kepada pemain junior agar selalu menjaga motivasi mereka.

Greysia Polii yang berpasangan dengan pemain junior, Febby Valencia Dwijayanti, sukses mengamankan peringkat ketiga PBSI Home Tournament.

Prestasi tersebut diraih Greysia/Febby setelah mengalahkan Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari pada partai perebutan peringkat ketiga PBSI Home Tournament.

Pertandingan yang berlangsung di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Jumat (17/7/2020) itu dimenangi Greysia/Febby dengan skor 21-15, 21-8.

Baca Juga: MotoGP 2020 Spanyol - Marc Marquez Ungkap Masalah Motor Baru Honda

Pemain 32 tahun itu menilai ajang PBSI Home Tournament banyak memberi manfaat.

"Saya senang bisa ada di sini (home tournament), ada hawa pertandingan yang saya dapat," kata Greysia dikutip BolaSport.com dari BadmintonIndonesia.org.

"Saya mau lihat kemampuan adik-adik, bagaimana mereka di pertandingan. Kami jarang ketemu di turnamen. Jadi ajang ini bagus untuk tim ganda putri," jelasnya menambahkan.

Greysia merasa senang dipasangkan dengan para pemain junior.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Menangi Laga Sengit, Ribka/Siti Juara



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Badmintonindoneia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X