Dianggap Klub Terbesar di Dunia, Manchester United Wajib Pentas di Liga Champions

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 23 Juli 2020 | 21:50 WIB
Manchester United meraih kemenangan 3-0 di kandang Brighton & Hove Albion, AMEX Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris, 30 Juni 2020.
TWITTER.COM/MANUTD
Manchester United meraih kemenangan 3-0 di kandang Brighton & Hove Albion, AMEX Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris, 30 Juni 2020.

BOLASPORT.COM - Sebagai klub terbesar di dunia, wajib hukumnya Manchester United pentas di Liga Champions. Pendapat itu disampaikan oleh bek muda, Brandon Williams.

Manchester United tengah mengincar tiket ke Liga Champions musim depan dengan mengamankan posisi di Liga Inggris.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan West Ham United di Old Trafford, Selasa (21/7/2020), Manchester United merangsek ke urutan ketiga klasemen sementara.

Sempat tertinggal oleh gol penalti Michail Antonio, pasukan Ole Gunnar Solskjaer terhindar dari kekalahan berkat gol Mason Greenwood.

Baca Juga: Gagal Gaet Jude Bellingham, Solskjaer: Man United Bisa Produksi Wonderkid Sendiri

Hasil ini membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer memiliki poin yang sama dengan Chelsea yakni 62 poin, tetapi mereka unggul selisih gol maka berhak di posisi ketiga.

Pada laga pekan terakhir Liga Inggris, Minggu (26/7/2020), tim Setan Merah bakal menghadapi Leicester City di King Power Stadium.

Kemenangan pun sudah memantapkan posisi mereka untuk mengunci posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris.

Namun, situasinya berbeda jika mereka kalah. Pasalnya, mereka harus berharap Wolverhampton Wanderers mengalahkan Chelsea.

Baca Juga: Gara-gara Rugi Rp 3,39 Triliun, Real Madrid Bakal Buang 4 Pemain



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : MUTV,manutd.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X