Usai Debat, Bos Yamaha Malah Yakin Valentino Rossi Punya Kans Juarai MotoGP 2020

By Agung Kurniawan - Minggu, 2 Agustus 2020 | 13:50 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Managing director Yamaha, Lin Jarvis, menilai salah satu pembalapnya, Valentino Rossi masih mempunyai kans untuk bersaing dalam perebutan gelar juara MotoGP 2020.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mampu membuktikan dirinya belum habis dan masih layak untuk tetap berada di grid MotoGP meski usianya sudah tidak muda lagi.

Meski meraih hasil minor pada seri pembuka MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Valentino Rossi sukses mengobati rasa kecewanya itu saat turun pada seri berikutnya.

Valentino Rossi sukses memutus puasa podium yang sudah berlangsung selama 17 balapan usai mengakhiri sesi balapan MotoGP Andalusia 2020 dengan finis di urutan ketiga.

Baca Juga: Valentino Rossi Harus Lakukan Ini Agar Tak Memble Lagi Saat Balapan

Hasil yang ditorehkan oleh rider berjuluk The Doctor itu pada MotoGP Andalusia 2020 lalu tentu membuat Lin Jarvis tidak bisa berkata-kata dan seolah tidak percaya dengan hal tersebut.

Apa yang diungkapkan oleh Lin Jarvis cukup berasalan karena sebelumnya rider asal Italia tersebut meraih hasil gagal finis setelah adanya sebuah masalah teknis dengan motor YZR-M1.

"Sejujurnya, saya merasa terkejut dengan Valentino Rossi yang mampu menyesuaikan kondisinya tidak lama setelah meraih hasil mengecewakan," kata Lin Jarvis, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

Lebih jauh lagi, pria asal Inggris itu menilai bahwa torehan podium tersebut mempunyai arti penting bagi mentalitas serta motivasi Valentino Rossi dalam mengarungi kerasnya kompetisi musim ini.

Baca Juga: Alasan Valentino Rossi Senang Dirikan VR46 Academy



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X