Mike Tyson Jalani Terapi Kejut Listrik Jelang Lawan Roy Jones Jr

By Delia Mustikasari - Minggu, 2 Agustus 2020 | 14:10 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson menjalani terapi kejut otot listrik agar tetap fit menjelang comeback dalam laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr.

Mike Tyson akan melawan Roy Jones Jr dalam pertarungan ekshibisi amal pada 12 September di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat.

Terapi yang dilakukan Mike Tyson ini termasuk menggunakan satu mesin khusus yang dioperasikan oleh pelatih fisiknya, Brad Rowe.

Baca Juga: Mike Tyson Berubah Usai Kematian Tragis Anak Perempuannya yang Berusia 4 Tahun

"Saya sedang bersiap-siap untuk diremajakan. Ini adalah aliran listrik. Saya tidak bisa melakukan latihan tanpa menggunakan mesin terapi listrik ini. Persendian saya akan menjadi kacau," kata Tyson dilansir BolaSport.com dari Talksport.

"Saya akan pensiun. Dengar, sebelum menggunakan alat terapi itu terasa baik, tetapi kemudian ada rasa sakit," ujar pria 54 tahun itu.

"Rasa sakit itu kembali dan saya berkata ini penyebab saya pensiun dan berhenti bertinju. Saya lalu mendapat mesin terapi ini sehingga kamu tidak bisa percaya bahwa ini omong kosong," ujar Tyson.

Pelatih fisik Tyson, Brad Rowe mengatakan bahwa dia mendapat pesan dari Tyson yang mengeluh punggungnya sakit.

"Dan suatu hari saya memberitahunya, 'Mike, biarkan saya memberimu mesin sebelum kamu masuk ring. Biarkan saya melihat seberapa jauh Anda tampil lebih baik," ujar Rowe.

"Dalam 30 detik di atas ring, dia (Tyson) dan pelatih tinjunya berhenti dan menatap saya. Mereka suka dan saya menjelaskan bahwa ini adalah adalah stimulator neuromuskuler. Pada dasarnya, meningkatkan sinyal tubuh kita untuk merekrut lebih banyak serat nuklir."



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : TalkSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X