Anthony Joshua Ungkap Pukulan Terkuat yang Pernah Dihadapinya

By Muhamad Husein - Minggu, 2 Agustus 2020 | 14:50 WIB
Petinju kelas berat, Anthony Joshua, akan melakoni pertandingan ulang melawan Andy Ruiz Jr pada Sabtu (7/12/2019) di Diriyah Arena, Arab Saudi.
twitter.com/anthonyfjoshua
Petinju kelas berat, Anthony Joshua, akan melakoni pertandingan ulang melawan Andy Ruiz Jr pada Sabtu (7/12/2019) di Diriyah Arena, Arab Saudi.

BOLASPORT.COM - Juara kelas berat versi IBO, IBF, WBA, dan WBO, Anthony Joshua (Inggris) menyebut ada satu petinju yang memiliki pukulan terkuat yang pernah dihadapinya.

Petinju tersebut bukan Andy Ruiz Jr, yang pernah mengalahkan Anthony Joshua pada 2019 lalu dengan TKO (Technical Knockout).

Andy Ruiz Jr berhasil mendaratkan pukulan yang membuat Anthony Joshua harus takluk dan menghancurkan rekor tak terkalahkannya. 

Setelah mengalami kekalahan pertama kali, Anthony Joshua bangkit beberapa bulan berikutnya dan mengambil kembali gelar juara dunia yang sempat diambil oleh Andy Ruiz Jr.  

Meski demikian, petarung asal Inggris tersebut menyebutkan bukan pukulan Ruiz yang membuatnya ketakutan. 

Menurutnya, petinju yang bisa membuatnya was-was dalam pertandingan hanya Wladimir Klitschko saat bertemu di Stadium Wembley, Inggris, 2017 lalu.

Joshua harus melewati 11 ronde yang berjalan dengan kesulitan, walaupun akhirnya bisa menang lewat TKO atas Klitschko.

"Siapa yang memukul saya lebih kuat? Ya Klitschko," katanya saat live Instagram di JD Sport, dilansir BolaSport.com dari Sportbible.com.

Baca Juga: Antonio Conte Serang Manajemen Inter di Akhir Musim, Termasuk soal Transfer Lionel Messi



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X