Pengakuan Floyd Mayweather Jr soal Laga Comeback Mike Tyson di Ring Tinju

By Agung Kurniawan - Minggu, 2 Agustus 2020 | 15:10 WIB
Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan)
TWITTER.COM/THETRUTHRADIO
Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan)

BOLASPORT.COM - Mantan petinju kelas welter, Floyd Mayweather Jr, memberikan sebuah pengakuan soal sebuah laga ekshibisi yang akan dijalani oleh Mike Tyson pada September mendatang.

Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson akan kembali dari masa pensiunnya sejak 2005 untuk menjalani sebuah pertandingan yang bersifat ekshibisi melawan Roy Jones Jr.

Pertandingan ekshibisi yang mempertemukan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr itu rencananya akan dilangsungkan pada 12 September 2020 mendatang di California, Amerika Serikat.

Meski hanya bersifat laga ekshibisi dengan delapan ronde saja, pertarungan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr tersebut mampu mengundang banyak perhatian, salah satunya Floyd Mayweather Jr.

Baca Juga: Mike Tyson Jalani Terapi Kejut Listrik Jelang Lawan Roy Jones Jr

Dalam sebuah kesempatan bersama seorang rapper Fat Joe, Floyd Mayweather Jr membuat pengakuan yang mengejutkan terkait laga eksibisi yang akan dijalani Si Leher Beton dan Roy Jones Jr.

Jauh sebelum adanya hiruk pikuk dan euforia kembalinya Mike Tyson ini, Floyd Mayweather Jr mengaku bahwa dirinya merupakan pelopor pertandingan eksibisi dengan skala besar.

Hal tersebut cukup beralasan apabila melihat kenyataan bahwa Floyd Mayweather Jr mampu meraup untuk besar saat menyeret bintang UFC, Conor McGregor berlaga di ring tinju pada 2017 lalu.

Tak cukup sampai di situ, petinju berjuluk The Money itu kembali meraih laba sebesar 9 juta dolar AS atau sekitar 130 miliar rupiah saat melawan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa 2018.

Baca Juga: Mike Tyson Berubah Usai Kematian Tragis Anak Perempuannya yang Berusia 4 Tahun



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Metro

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X