Anthony Joshua Ingatkan Mike Tyson Tidak Kembali Jadi Petinju Profesional

By Delia Mustikasari - Minggu, 2 Agustus 2020 | 14:25 WIB
Anthony Joshua dan Mike  Tyson.
susilestari
Anthony Joshua dan Mike Tyson.

BOLAPORT.COM - Petinju Inggris, Anthony Joshua, telah mengingatkan Mike Tyson agar tidak perlu bersaing dengan petinju muda dari divisi kelas berat saat dia bersiap untuk kembali ke ring.

Mike Tyson akan bertarung melawan Roy Jones Jr dalam sebuah laga ekshibisi delapan ronde pada 12 September. Laga legenda tinju dunia kelas berat itu dinanti banyak pihak.

Anthony Joshua yang merupakan petinju pemegang gelar WBA, WBO, IBF, dan IBO kelas berat saat ini, berharap Mike Tyson tetap bertahan dalam pertarungan ekshibisi dan tidak mencoba kembali sebagai petinju profesional.

Baca Juga: Mike Tyson Berubah Usai Kematian Tragis Anak Perempuannya yang Berusia 4 Tahun

"Anda melihat klip di media sosial dan Anda berpikir dia kembali beraksi, dia berjuang keras. Namun, itu seperti pesepak bola masa lalu yang melakukan tantangan mistar gawang," ucap Joshua dilansir BolaSport.com dari Dailymail.

"Ini gairah yang mereka (Tyson dan Jones) berdua cintai, itu yang mereka tahu. Tyson telah bertarung sejak dia berusia 13 tahun. Ayah Jones mendorongnya untuk menjadi petinju hebat," kata Joshua.

"Hanya itu yang mereka tahu. Mereka tidak harus bersaing dengan petinju muda dari divisi ini. Kami lebih besar, lebih kuat, sains telah meningkat sehingga kami memiliki lebih banyak teknologi," tutur Joshua.

Tyson telah kehilangan sepuluh pencapaian yang luar biasa selama setahun terakhir dan tampak hancur menjelang pertarungannya dengan Jones Jr.

Baca Juga: Mike Tyson Jalani Terapi Kejut Listrik Jelang Lawan Roy Jones Jr

Joshua berharap kembalinya Tyson dapat menambah nilai pada olahraga tinju.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X