Khabib Nurmagomedov Sebut Conor McGregor Hancur Duluan karena Tatapan Kosong

By Agung Kurniawan - Minggu, 2 Agustus 2020 | 15:50 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menilai Conor McGregor sudah hancur terlebih dahulu sebelum melawannya melalui tatapan kosong yang ditunjukkan sebelumnya.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjadi dua nama yang selalu hangat diperbincangkan para penggemar olahraga beladiri campuran atau MMA lantaran rivalitas panas mereka.

Rivalitas panas itu tidak jarang membuat Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor saling melontarkan ejekan dan perang urat syaraf meski kedua tidak saling bertanding.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor sendiri pernah saling berhadapan di arena oktagon dalam event UFC 229 yang berlangsung pada bulan Oktober 2018 lalu.

Baca Juga: Rekor Edan yang Dipecahkan Khabib Nurmagomedov Selama di UFC

Laga itu memang sudah menghadirkan tensi tinggi bahkan sejak sesi konferensi pers hingga puncaknya terjadi pada akhir laga setelah kedua kubu tidak mampu lagi menahan emosinya.

Di sisi lain, Khabib Nurmagomedov berhasil membungkam perlawanan petarung berjuluk The Notorius itu usai melakukan tap out tatkala laga memasuki ronde keempat.

Meski demikian, kemenangan petarung berjuluk The Eagle itu harus ternoda lantaran dirinya dijatuhi sanksi denda dan larangan bertanding menyusul kericuhan yang terjadi.

Hingga kini, ingatan Khabib Nurmagomedov mengenai laga itu tentu belum memudar, terlebih lagi Conor McGregor selalu melontarkan pernyataan yang bersifat kontroversi.

Baca Juga: Dana White Beri Sedikit Bocoran Lokasi Duel Khabib vs Gaethje



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Give Me Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X