Marc Marquez Dinilai Celaka karena Terlalu Percaya Perangkat Elektronik

By Agung Kurniawan - Minggu, 2 Agustus 2020 | 19:40 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tiba di Sirkuit Jerez untuk seri MotoGP Andalusia 2020
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tiba di Sirkuit Jerez untuk seri MotoGP Andalusia 2020

BOLASPORT.COM - Kejadian nahas yang dialami oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada seri pembuka MotoGP 2020 lalu karena dia dinilai terlalu percaya pada komponen elektronik.

Situasi sulit harus dialami Marc Marquez pada musim ini yang tentu masih sangat ingin untuk bisa mempertahankan gelar juara dunia MotoGP yang telah diraihnya.

Marc Marquez yang berstatus sebagai juara bertahan belum mampu membukukan satu poin pun lantaran kecelakaan hebat yang dialami pada seri pembuka MotoGP 2020.

Kecelakaan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol itu, membuat Marc Marquez menderita cedera patah tulang lengan kanan yang mengharuskannya naik meja operasi.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Tak Sudi Adik Marc Marquez Dinilai Lebih Baik darinya

Alih-alih istirahat sebentar dan menepi dari arena balap, rider berjulukan The Baby Alien itu malah datang ke tempat yang sama untuk turun pada beberapa sesi MotoGP Andalusia 2020.

Meski akhirnya hanya turun pada latihan bebas 3 dan babak kualifikasi pada MotoGP Andalusia 2020, situasi Marc Marquez juga mampu mengundang perhatian dari Colin Edwards.

Dalam sebuah kesempatan, Colin Edwards menilai bahwa kecelakaan yang dialami Marc Marquez pada seri perdana MotoGP 2020 bukanlah kesalahannya.

"Penyebab sesungguhnya dari cederanya Marc Marquez itu bukanlah dirinya sendiri, saya akan memberitahu Anda sedikit rahasia," kata Colin Edwards, dilansir BolaSport.com dari Motosan.

Baca Juga: MotoGP 2020 - Marquez Tidak Janji Bisa 100 Persen Saat Balapan di Brno



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : motosan.es

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X