Skenario Mundur Antonio Conte di Juventus 6 Tahun Lalu Bakal Terulang Lagi di Inter Milan

By Bagas Reza Murti - Senin, 3 Agustus 2020 | 09:45 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
TWITTER.COM/BET9JAOFFICIAL
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

BOLASPORT.COM - 6 tahun lalu, Antonio Conte digantikan oleh Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus. Kini skenario serupa bisa terulang namun di tubuh Inter Milan.

Antonio Conte dikabarkan akan dipecat Inter Milan akibat komentarnya yang menyerang manajemen pasca-laga melawan Atalanta, Sabtu (1/8/2020).

Menurut laporan Sky Sport Italia, jajaran manajemen Inter Milan saat ini akan mengadakan pertemuan dengan Conte pada Senin (3/8/2020).

Manajemen Inter tidak setuju dengan tuduhan Conte yang menyebut para pemain tidak dapat perlindungan dari kritik di media.

“Ini merupakan tahun yang sulit di level pribadi, sangat sulit. Saya tidak berpikir para pemain melihat pekerjaan mereka diakui, saya tidak berpikir pekerjaan saya diakui dan kami semua menerima sangat sedikit perlindungan dari klub," kata Conte pasca-laga kontra Atalanta dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Baca Juga: Setelah 9 Klub Liga Inggris, Bayern Muenchen Gantian Serang Man City soal Kasus FFP

“Kami harus tumbuh dan berkembang di semua sisi, termasuk di luar lapangan, dan klub besar harus lebih melindungi para pemainnya," tambahnya.

Bahkan Conte tak segan untuk menantang bertemu Presiden Inter Milan, Steven Zhang untuk mengatakan hal ini.

"Kami akan membahas semuanya di akhir musim, untuk itu saya harus bertemu presiden Steven Zhang walau harus menunggu kedatangannya dari China."

“Itu sangat, sangat intens tahun ini, sulit, dan para pemain melakukannya dengan baik untuk mengisolasi diri sendiri dan menciptakan hubungan harmonis dalam diri kami di tengah kesulitan."



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : gazetta.it,Sky Sports Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X