Jantung Lewis Hamilton Nyaris Lepas Akibat Ban Pecah pada GP Inggris

By Lariza Oky Adisty - Senin, 3 Agustus 2020 | 21:40 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, merayakan kemenangannya pada balapan F1 GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 2 Agustus 2020.
TWITTER.COM/MERCEDESAMGF1
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, merayakan kemenangannya pada balapan F1 GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 2 Agustus 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku dia sempat merasa sangat khawatir saat mobilnya mengalami pecah ban pada balapan GP F1 Inggris, Minggu (2/8/2020).

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Lewis Hamilton memenangi GP Inggris 2020 yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (2/8/2020).

Kesuksesan Lewis Hamilton memenangi balapan GP Inggris 2020 ini juga mengulangi keberhasilan pada musim lalu yang keluar sebagai juara.

Baca Juga: Finis Jadi Runner-Up, Max Verstappen Merasa Beruntung Sekaligus Apes

Kemenangan tersebut tak diraih Hamilton dengan mudah.

Mobilnya sempat mengalami pecah ban pada lap terakhir. Masalahnya, saat itu, pembalap Red Bull, Max Verstappen menempelnya pada urutan kedua.

Baca Juga: Akhir Dramatis F1 GP Inggris, Saat Lewis Hamilton Menang ala Lightning McQueen

Hamilton tak menampik ia sempat merasa deg-degan.

"Pada lap-lap terakhir, ban saya kempes. Saya melihat perubahan bentuk bannya. Jantung saya jelas nyaris keluar karena saya tak yakin apa yang terjadi dan Anda bisa melihat ban saya bocor," kata Hamilton.

Baca Juga: Update Klasemen F1 - Bottas dan Verstappen Bersaing Tempel Hamilton



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X