Barcelona vs Napoli - Tim Tamu Bukan Lawan Enteng bagi El Barca

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 4 Agustus 2020 | 16:00 WIB
Lionel Messi dihadang dua pemain Napoli yakni Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Februari lalu.
TWITTER.COM/KHUSOKO
Lionel Messi dihadang dua pemain Napoli yakni Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Februari lalu.

BOLASPORT.COM - Clement Lenglet memperingatkan timnya, Barcelona, kala menjamu Napoli yang dinilai bakal menyulitkan di Camp Nou pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Barcelona hanya mampu memetik satu poin kala berkunjung ke Stadion San Paolo, kandang Napoli, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Februari lalu.

Waktu itu, Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Napoli di Naples.

Satu gol Antoine Griezmann mampu menyelamatkan Barcelona dari kekalahan setelah Napoli unggul lebih dulu lewat Dries Mertens.

Baca Juga: Gara-gara COVID-19, Cristiano Ronaldo Gagal Gabung Paris Saint-Germain

Pada pertemuan kedua yang berlangsung 8 Agustus mendatang, ganti El Barca yang menjamu Napoli setelah Liga Champions ditunda nyaris setengah tahun akibat pandemi COVID-19.

Jelang laga melawan Il Partenopei, bek Barcelona, Clement Lenglet, telah memperingatkan timnya kala melawan pasukan besutan Gennaro Gattuso di Camp Nou.

Pasalnya, menurut Lenglet, Napoli bukanlah lawan mudah mengingat permainan mereka di pertemuan pertama dan tim tamu bakal memberikan perlawanan sengit untuk mencegah Barcelona lolos ke babak berikutnya.

"Kami harus melewati Napoli, tim yang sulit untuk dihadapi," kata Lenglet dikutip BolaSport.com dari Marca.

Baca Juga: Tanpa Sergio Ramos, Real Madrid Kerap Jadi Pecundang di Liga Champions



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X