Bos UFC Tegaskan Karier Conor McGregor Sudah Tamat pada 2020 Ini

By Agung Kurniawan - Selasa, 4 Agustus 2020 | 16:10 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor, menangi laga kontra Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020).
twitter.com/UFCEurope
Petarung UFC, Conor McGregor, menangi laga kontra Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020).

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, berani memberikan jaminan karier salah satu petarungnya yakni Conor McGregor telah berakhir pada tahun 2020 ini.

Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor telah membuat keputusan berani dengan menyatakan diri mundur alias pensiun dari arena oktagon pada awal Juni lalu.

Keputusan yang diambil oleh Conor McGregor tersebut tidak terlepas dari rasa kecewanya terhadap UFC yang tak mampu memberikan lawan yang tangguh baginya.

Kabar atau pengumuman pensiun tersebut bukanlah hal baru yang terlontar dari seorang Conor McGregor, sebelumnya dia juga menyatakan hal yang sama pada tahun 2016 dan 2019.

Baca Juga: Ingin Lawan Manny Pacquiao, Bos UFC: Semua Tak Percaya Conor McGregor Pensiun

Pengumuman pensiun yang sudah tiga kali dibuat petarung berjuluk The Notorius itu tentu membuat para penggemar tak terkecuali presiden UFC, Dana White mempertanyakan hal itu.

Dalam sebuah kesempatan, Dana White memberikan komentarnya terkait masa depan karier dan kemungkinan Conor McGregor beraksi lagi di atas arena oktagon.

Pria berkepala plontos itu menegaskan bahwa karier Conor McGregor sudah tamat dan dia tidak akan tampil dan menjalani sebuah pertarungan lagi pada tahun 2020 ini.

"Tahun ini Conor McGregor sudah menyatakan pensiun, dia tidak mempunyai jadwal pertarungan lagi tahun ini," kata Dana White, dilansir BolaSport.com dari laman MMA Mania.

Baca Juga: Jelang Lawan Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov Diejek Conor McGregor



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : MMA Mania

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X