Langkah Awal Manajemen Arema FC setelah Ditinggal Mario Gomez

By Wila Wildayanti - Selasa, 4 Agustus 2020 | 20:00 WIB
Logo Arema FC.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Arema FC.

BOLASPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa ia akan laporan terlebih dahulu ke direksi terkait mundurnya Mario Gomez dari posisi pelatih kepala.

Mario Gomez memberikan kabar mengejutkan dengan memilih mundur dari Arema FC jelang kembali bergulirnya lanjutan Liga 1 2020.

Kabar mundurnya Mario Gomez dari Arema FC karena alasan ia tak terima harus menerima gaji sebesar 50 persen dari nilai kontrak yang tertera.

Tim berjulukan Singo Edan itu memang menerapkan aturan dari Surat Keputusan (SK) PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020, yang mengizinkan melakukan negosiasi ulang kepada pemain, staf, dan ofisial terkait hal tersebut.

Baca Juga: Manchester United Siap Umpankan Satu Bek Tengah demi Bintang Inter Milan

Aturan yang bakal diberlakukan mulai satu bulan sebelum kompetisi dimulai itu ternyata memberatkan bagi Mario Gomez, sehingga ia memilih mundur.

Kabar tersebut keluar tepat saat Arema FC mulai menggelar latihan perdana Senin (2/8/2020), di Stadion Kanjuruhan dan saat itu sosok Mario Gomez sudah tak terlihat.

Meski begitu, para pemain tetap menjalani latihan bersama dan saat ini Selasa (3/8/2020) juga Arema FC tetap melangsungkan latihan dengan dipimpin oleh tiga pelatih yang ada.

“Kemarin dan saat ini latihan juga langsung dipimpin oleh tiga asisten pelatih lainnya,” kata Ruddy Widodo kepada BolaSport.com, Selasa (3/8/2020).



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X